Minggu, 23 Desember 2012


Cara Hack Facebook yang Lupa Kata Sandinya dan diHack Orang lain

0

CARA HACK FACEBOOK YANG LUPA KATA SANDINYA DAN DIHACK ORANG LAIN

Yang dimaksud CARA HACK FACEBOOK YANG LUPA KATA SANDINYA DAN DIHACK ORANG LAIN adalah apabila facebook kamu kelupaan kata sandi atau dihack orang lain, bukan cara hack facebook teman, musuh atau pacar kalian,,

Tanpa basa basi, langsung aja yach langkah langkahnya,,
langkah yg harus kamu lakukan, kamu buka email kamu di www.yahoo.com melalui mozilla diPC kamu,, apabila kamu lupa kata sandi email kamu, nich ada cara mereset ulang kata sandi email kamu,,

1. Buka www.yahoo.com dari mozilla di PC kamu.

2. Setelah kamu berada di halaman yahoo.com kamu klick "sign in" seperti biasanya. 

3. Pada form Sign In kamu klick' "Tidak Bisa Mengakses Account", yg lokasinya ada di bagian bawah form. 

4. Selanjutnya kamu akan di bawa ke halaman permasalahan account yahoo. Disana ada dua pilihan seperti:
- Kata sandi saya bermasalah
- Tampaknya account saya telah digunakan oleh orang lain.
Terus kamu pilih atau centang pilihan yang kedua lalu klick "Berikutnya" untuk melanjutkan. 

6. Nah di halaman ini kamu akan di suruh memasukkan email kamu, lalu silahkan kamu masukkan emailnya dan ketik kode visual yang terlihat dan klick "Berikutnya" untuk melanjutkan. 

7. Setelah pengisian email dan kode visual benar kamu akan di bawa ke halaman pengesetan ulang kata sandi:
sebelumnya kamu akan di beri dua pilihan:
a. Kirim pesan ke alamat email alternatif saya.
b. Gunakan pertanyaan rahasia saya.
Kamu centang pilihan yang "b" dan klick "Berikutnya" untuk melanjutkan.

8. Terus kamu jawab pertanya'an keamanan yg pertama, kalau kamu yg membuat email ini pastinya kamu tau apa jawabanya,
jika sudah menjawab click "berikutnya" untuk melanjutkan.

9. Nah sekarang pertanyaan keamanan yg kedua,jika pertanyaan pertama kamu benar menjawabnya maka kamu akan di bawa ke pertanyaan kedua,
jika sudah menjawab klick "Berikutnya" untuk melanjutkan.

10.Jika kamu berhasil menjawab kedua pertanya'an itu maka sekarang kamu tinggal mengeset ulang sandi emailnya.
Masukkan dua kata sandi yang sama lalu kick "Berikutnya" untuk melanjutkan.

11.Kamu bilang HOREEEE...!!, karena email kamu sudah berhasil dibuka.

Nah kalau emailnya sudah bisa dibuka sekarang kamu tinggal buka facebooknya,,
eitz ingat jangan out dulu dari yahoo, biar langkah langkahnya berjalan dengan lancar.


Langkah langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah:

1. Buka tab baru dan masuk ke www.facebook.com melalui mozilla diPC kamu.

2. Setelah masuk facebook, masukkan email kamu, dan masukkan kata sandi kamu secara acak, trus klik "masuk",,
lakukan ini secara berulang-ulang, sampai muncul foto kamu,,

3. Setelah foto kamu muncul disitu ada 2 pilihan:
-ini saya
-ini bukan saya
trus klik yg "ini saya"

4. Trus ada 2 pilihan lagi;
-atur ulang kta sandi saya
-coba lagi
klik aja "atur ulang kta sandi saya"

5. Masih ada 2 pilihan lagi;
-atur ulang kta sandi saya
-bukan akun saya
klik lagi yg "atur ulang kta sandi saya"

6. tunggu sejenak, & akan muncul dilayar dari yahoo dan ada pilihan.
-klik setuju
Ya udah tinggal apa lagi diklik aja wez,,

7. Dan Horeeeee, kamu disuruh masukkan 2 kata sandi baru,, 

0 komentar:

Posting Komentar