Senin, 24 Desember 2012


Tips Mencerahkan Wajah dengan Pepaya

0
Tips Mencerahkan Wajah Dengan Pepaya

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi cerah, lembut, ataupun putih yang sudah saya bahas pada kesempatan sebelumnya. Dan salah satunya adalah mencerahkan wajah menggunakan masker buah pepaya. Cara seperti ini, sudah lama digunakan dan terbukti ampuh untuk membuat kulit wajah menjadi cerah.

Selain untuk mencerahkan wajah, banyak juga manfaat lain dari buah pepaya tersebut. Namun hal itu tidak akan dibahas disini karena pada kesempatan ini saya akan memberikan tips membuat wajah menjadi cerah dengan buah pepaya.

Dalam melakukan cara membuat wajah cerah yang nanti akan madjongke tulis setelah ini, bukan hanya bisa membuat wajah cerah tapi bisa juga membuatnya lembut. Nah, untuk cara yang lebih lengkap tentang mencerahkan kulit wajah dengan pepaya, berikut cara yang bisa anda coba dirumah untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

Caranya, ambil setengah gelas daging pepaya matang yang sudah dihaluskan. Selanjutnya, campur dengan putih telur beserta air dari perasan jeruk nipis hingga berubah bentuk menjadi pasta. Jika sudah, gunakan pepaya yang sudah dicampur dengan beberapa bahan tambahan tadi sebagai masker.

Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 20 menit. Jika sudah, cuci wajah anda dengan air hangat kemudian keringkan. Selain dengan bahan tambahan diatas, anda juga bisa menambahkan 2 sendok makan yogurt polos agar hasilnya bisa lebih maksimal.

Lakukan cara mencerahkan kulit wajah dengan buah pepaya diatas setiap hari secara rutin. Atau kalau tidak, lakukan 3 kali dalam seminggu jika waktu luang anda tidak terlalu banyak. Cukup itu saja dan seperti pada artikel yang lainnya, jika anda punya cara lain yang lebih bagus silahkan bagikan pada kotak komentar. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar