Senin, 24 Desember 2012


Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh

0
Trik Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh 
 

Pakaian sangat berpengaruh besar pada penampilan seorang wanita, meskipun pria juga demikian tapi bagi wanita lebih penting karena Pria tetap cocok meskipun penampilannya sederhana.

Sehingga, untuk memaksimalkan penampilan Anda, Ada perlu memilih pakaian yang tepat sesuai bentuk tubuh. Sehingga dengan begitu Anda tidak akan salah pilih dan hal itu bisa saja menonjolkan bagian tubuh Anda yang kurang bagus. Oleh karena itu, madjongke.com akan memberikan sedikit trik memilih pakaian sesuai bentuk tubuh.

Tubuh penuh lekuk
Pertama untuk bentuk tubuh penuh lekuk. Untuk pemakaian jas, blazer, atau jaket kenakan yang berpotongan lurus dengan lengan sepanjang jari tangan. Untuk pemilihan celana sebaiknya pilih yang rata dengan kancing disamping atau belakang. Usahakan memilih celana tanpa tekstur.

Untuk pemilihan atasan pilih yang memiliki potongan leher tinggi, memiliki panjang melebihi ikat pinggang

Lurus seperti Pria
Kedua untuk bentuk tubuh lurus seperti pria. Meskipun pria cocok dengan pakaian apa saja bahkan yang sederhana sekalipun, tapi berbeda untuk wanita. Sehingga untuk memilih atasan, pilih atasan yang bertekstur tebal.

Jika menggunakan atasan yang terbuka, gunakan selendang atau sejenisnya yang berguna menutupi bahu yang lebar. Dan untuk pemilihan celana, pilih celana ketat yang berlipit dibagian depan. Dengan begini akan membuat tubuh lebih berbentuk bagus.

Gendut
Ketiga adalah tubuh yang gendut. Untuk tubuh yang gendut pilih atasan sepanjang tulang pinggul atau lebih bagus yang lebih panjang dari itu. Jangan sekalipun memakai pakaian dengan model serut atau yang menggunakan karet karena hal itu bisa menekan daerah pinggang dan membuat perut Anda terlihat besar. Untuk bawahan gunakan celana dengan bagian depan yang rata. Selain itu pilih yang agak longgar, resleting bagian belakan atau samping, tanpa tekstur.

Tubuh besar
Bagi yang memiliki tubuh besar, gunakan atasan yang melampui pinggul dengan potongan leher yang panjang, berlengan sepanjang siku dengan bawahan yang melebar. Dan untuk celana, pakai celana dengan bagian depan yang rata, tidak terlalu sempit, dan juga tidak bertekstur. Dengan pemilihan seperti itu akan membuat bentuk tubuh Anda tampak sedikit ramping.

0 komentar:

Posting Komentar