Senin, 24 Desember 2012


Tips Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

0
Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami
 
Saat ini memang kita tidak bisa dibohongi bahwa masih ada beberapa orang yang memiliki kutu pada rambutnya. Hal ini bisa disebabkan karena tertular ketika bersama orang yang sebelumnya memiliki kutu rambut.
Sehingga dengan begitu meski sebelumnya tidak memiliki kutu sama sekali, bukan tidak mungkin jika setelah itu rambut bagaikan sarang kutu. Oleh karena itu rambut yang pada hari-hari lalu tidak mengalami apa-apa akhirnya pada saat ini mengalami gatal-gatal yang disebabkan kutu rambut.

Tapi jika anda mengalami hal ini tidak perlu risau, galau, ataupun khawatir. Karena sebagai orang yang suka berbagi, baik hati, tidak sombong, dan suka menabung, saya akan memberikan cara alami untuk menghilangkan kutu rambut yang bisa mengatasi masalah pada rambut anda.

Untuk cara yang saya maksud, anda tidak harus pusing-pusing untuk mencari toko penjual bahan yang diperlukan. Karena yang dibutuhkan untuk cara ini sangat sederhana yaitu minyak kelapa.

Untuk memulai, usapkan minyak kelapa secara merata dan pastikan sampai pada kulit kepala dalam kondisi hangat. Jika sudah, pijat-pijat beberapa menit kemudian bungkus dengan topi mandi sehingga rambut anda benar-benar tertutup rapat.

Lakukan cara diatas ketika sore hari kemudian setelah di bungkus biarkan sampai keesokan harinya. Jika esoknya sudah tiba, Lakukan keramas dengan shampo yang cocok kemudian lanjutkan aktifitas anda seperti biasanya.

Untuk cara kedua bisa menggunakan minyak kayu putih. Caranya sama seperti cara di atas tapi untuk yang ini minyak kayu putihnya dicampur dengan sedikit air dari perasan jeruk nipis. Namun meski bisa menggunakan minyak kayu putih, tapi cara yang pertama lebih manjur dan lebih bisa diandalkan.

0 komentar:

Posting Komentar