Senin, 24 Desember 2012


Tips Mengecilkan Paha

0
Cara Mengecilkan Paha

Sudah sewajibnya jika seseorang terutama wanita untuk selalu menjaga penampilannya. Mulai dari wajah, pakaian, sampai bagian tubuh pun perlu di perhatikan. Oleh karena semua itu, wanita harus pintar-pintar memilih cara yang tepat untuk mendapatkan hasil yang wah atau memuaskan dalam rangka mempercantik dirinya.

Untuk semua yang sudah Madjongke sebutkan, bisa anda cari pada halaman lain blog ini. Kecuali satu yaitu tentang bagian tubuh khususnya paha. Bicara soal paha, paha yang bagus tentu anda tahu sendiri bahwa paha dengan ukuran kecil lebih menarik daripada paha yang ukurannya besar.

Sehingga dengan begitu, anda tidak salah jika berada pada halaman ini karena pada halaman ini Madjongke akan memberikan cara mengecilkan paha yang bisa anda lakukan atau coba di rumah. Bahkan bukan hanya dirumah. Diluar rumah anda juga bisa mencobanya.

Cara mengecilkan paha

Cara pertama dengan mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak. Cara ini perlu dilakukan karena wanita lebih mudah menimbun lemak pada tubuhnya dibandingkan pria. Selain itu jangan malu ataupun ragu untuk memperbanyak makan buah serta sayuran hijau.

Cara kedua dengan bersepeda. Bersepeda tidak harus kebut-kebutan seperti orang balapan dalam waktu yang lama. Jadi cukup dua jam dalam satu hari dengan kecepatan sedang.

Cara ketiga dengan naik turun tangga. Jadi jika anda sedang ditempat belanja, sekolah, tempat kerja, dsb jangan takut untuk memilih tangga sebagai pilihan. Kalaupun tempat anda berada tidak bertingkat, setidaknya anda bisa meminjamnya dari tukang cat yang sedang makan siang.

Cara keempat dengan berlari. Dalam berlari juga tidak perlu cepat-cepat seperti sedang mengejar maling. Jadi santai saja yang penting teratur dan di lakukan setiap hari minimal satu jam.

Untuk yang kelima berbaring sambil mengangkat kaki dan juga tangan seperti gambar diatas. Tahan gerakan tersebut selama beberapa menit sekuat anda kemudian lepaskan. Untuk cara yang terakhir ini, selain berguna untuk membuat paha menjadi kecil, bermanfaat juga untuk membuat tidur anda menjadi lebih nyaman jika melakukannya sebelum tidur.

Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan paha. Jika anda punya cara lain yang lebih baik menurut anda, jangan ragu ataupun malu untuk membagikannya pada kotak komentar. Karena meskipun itu anda anggap sepele tapi belum tentu orang lain berfikir demikian. Bisa jadi ada orang lain yang menganggap masukan anda adalah sesuatu yang benar-benar bermanfaat bagi banyak orang. Sebelumnya terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar