Senin, 24 Desember 2012


Tips Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami

0
Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah

Selain kulit wajah yang terlihat putih, kebanyakan wanita menginginkan kulit wajah yang halus dan juga lembut. Bahkan, ada juga wanita yang menginginkan kulit wajah halus seperti kulit bayi. Tentu hal seperti itu bukan hanya mereka tapi juga anda sendiri menginginkan kulit halu seperti bayi.

Jika berbicara masalah kulit halus, tentu saja dari dulu anda mengetahui adanya cara alami untuk mencapai semua itu. Cara alami atau tradisional yang bahan dan cara melakukannya bisa dikatakan cukup mudah. Cara tersebut paling banyak dicari karena selain aman cara alami atau tradisional juga kemungkinan berhasil lebih besar dan yang pasti tidak menimbulkan efek samping.

Sebelum melanjutkan, mungkin anda tertarik juga dengan Cara alami menghaluskan telapak tangan pada blog ini juga yang sudah terbit pada waktu sebelumnya. Menurut saya, hal itu sangat cocok dengan cara yang akan kita bahas nanti karena bukan hanya wajah saja yang perlu di buat halus tapi tangan juga membutuhkan hal itu.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi halus. Seperti misalnya dengan melakukan perawatan di salon kecantikan wajah dengan biaya yang tentu saja tidak murah. Selain itu ada juga cara alami untuk menghaluskan kulit wajah seperti yang tertulis dibawah ini.

Cara pertama untuk membuat kulit wajah menjadi halus bisa menggunakan pisang. Lebih jelasnya, siapkan pisang ambon yang sudah matang. Kemudian, haluskan pisang tersebut sampai benar-benar halus. Untuk ini, terserah anda mau memakai cara apa saja untuk menghaluskan pisang tersebut. Jika sudah, gunakan sendok makan untuk mengoleskan pisang yang sudah lembut tadi pada permukaan wajah anda. Usapkan tipis-tipis menggunakan bagian belakang sendok tersebut sambil sedikit ditekan. Jika sudah, biarkan selama 30 menit kemudian bersihkan.

Cara kedua dengan menggunakan madu asli. Cara ini cukup mudah karena kita hanya tinggal mengusap tipis-tipis madu asli pada wajah. Tapi bukan hanya itu, kita juga perlu memijit lembut wajah dengan madu asli tersebut. Jika madu asli tersebut sudah rata, diamkan hal itu selama 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Cara yang ketiga, adalah cara yang paling umum digunakan dan ini adalah cara yang pernah saya gunakan pada teman sewaktu mencari nilai beberapa tahun yang lalu. Yaitu menggunakan putih telur. Caranya seperti yang lainnya yaitu meratakan putih telur pada kulit wajah. Diamkan selama 30 menit dan cuci muka anda sampai bersih. 1 pantangan ketika melakukan cara melembutkan wajah seperti ini, yaitu jangan tertawa jika telur yang ada pada wajah anda belum kering.

Cara berikutnya menggunakan jeruk nipis. Caranya ambil jeruk nipis yang segar kemudian belah menjadi dua bagian. Oleskan bekas belahan tersebut pada kulit wajah anda. Diamkan selama beberapa menit kemudian bersihkan.

Lakukan cara-cara diatas sesering mungkin atau lakukan cara tersebut secara berkala. Jangan hanya sekali karena yang terpenting dalam melakukan cara ini adalah ketekunan anda. Itu saja yang saya sampaikan, jika ada kesalahan dalam kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar