Senin, 24 Desember 2012


Tips Mengecilkan Perut

0
Cara Mengecilkan Perut

 Perut yang besar tentu saja tidak begitu disukai oleh pria ataupun wanita. Perut besar itu sendiri bisa terjadi karena kegemukan atau karena melahirkan. Sehingga dengan begitu bisa dikatakan bahwa banyak orang terutama wanita menginginkan perut yang kecil sehingga banyak yang berusaha untuk mengecilkannya. Untuk cara mengecilkan perut banyak sekali cara yang bisa di coba. Seperti sebelumnya yang sudah saya berikan yaitu mengecilkan perut dengan memanfaatkan minyak kayu putih dan juga kapur sirih.

Lebih jelasnya tentang cara yang sebelumnya adalah dengan mengusapkan minyak kayu putih yang sudah di campur dengan kapur sirih ke bagian perut secara merata kemudian di tunggu sampai kering. Setelah itu perut di ikat dengan stagen dan di biarkan selama setengah jam.

Tapi ada beberapa orang yang mengaku kesulitan untuk mendapatkan kapur sirih sehingga saya akan memberikan cara lain untuk masalah ini. Cara lain untuk mengecilkan perut adalah sebagai berikut.

Cara mengecilkan perut yang pertama adalah bersepeda. Dengan bersepeda satu jam sehari dan di lakukan setiap hari maka secara perlahan atau lama-lama perut anda akan bisa mengecil sendiri.

Cara kedua berbaring dengan posisi kaki di tekuk dan kedua tangan ada di belakang kepala. Naikan tubuh berulang-ulang 20 kali dalam sehari dan lakukan hal seperti ini atau lebih di kenal dengan sit up setiap hari secara rutin.

Cara ketiga dengan banyak makan buah serta sayuran yang banyak mengandung air. Misalnya saja semangka, jeruk, dll

Cara keempat kurangi konsumsi garam karena terlalu banyak mengkonsumsi garam akan menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel.

Cara mengecilkan perut yang kelima dengan meminum segelas teh hangat yang sudah diberi air dari persan jeruk nipis. Lakukan cara seperti ini setiap hari sebelum tidur.

Untuk cara keenam dalam mengecilkan perut masih sama seperti cara kelima tapi tanpa jeruk nipis, lebih lengkapnya minum teh hangat tanpa gula tiga kali sehari satu gelas.

Untuk cara mengecilkan perut yang terakhir berdoa pada yang maha kuasa.

Itulah cara untuk mengecilkan perut yang bisa anda coba. Silahkan di coba dan jika anda punya tambahan atau cara lain yang lebih baik, jangan malu-malu untuk membagikannya kepada semua orang. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar