Senin, 24 Desember 2012


Tips Mengecilkan Lengan

0
Cara Mengecilkan Lengan

Memang untuk kebanyakan kaum pria lebih suka jika memiliki lengan yang besar dan berotot karena hal itu menunjukan bahwa mereka itu orang yang kuat. Tapi untuk wanita tentu saja berbeda atau kebalikannya karena selain tidak pantas, lengan besar juga bisa membuat mereka mendapatkan julukan cewek berotot.

Sehingga dengan begitu wanita berlengan besar perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar lengan mereka bisa lebih indah dan lebih pantas di pandang. Sebelum melanjutkan, sedikit akan Madjongke perjelas tentang masalah lengan yang besar. Lengan bisa disebut besar itu ada dua macam. Yang pertama karena lemak dan yang kedua karena berotot.

Untuk wanita yang berlengan besar karena lemak, Cara mengatasinya adalah dengan melakukan olahraga rutin minimal 3 kali dalam satu minggu. Jadi jika anda tidak sanggup melakukannya seminggu penuh setidaknya bisa dilakukan 3 kali dalam seminggu.

Jika setelah beberapa hari badan terasa sakit karena latihan, sebaiknya jangan coba-coba untuk berhenti tapi cobalah untuk menguranginya. Jadi misalnya satu minggu 4 kali maka rubahlah menjadi 2 atau 3 kali sesuai kemampuan. Dan jika hal itu terjadi jangan takut kenapa-kenapa karena itu merupakan hal yang wajar sebagai akibat otot yang rusak dan pembentukan asam laktat pada bagian-bagian otot.

Dan untuk wanita berlengan besar karena berotot, Cara mengatasinya dengan mengurangi aktifitas yang banyak mengeluarkan tenaga. Selain itu kurangi mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein seperti misalnya susu, kacang, daging sapi, daging ayam, telur, dll.

Nah, itulah tips bagus dari madjongke yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan lengan supaya lebih ramping dari sebelumnya. Semoga dengan lengan yang terlihat lebih kurus atau kecil, anda bisa tampil lebih cantik dan penuh percaya diri. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar