Senin, 24 Desember 2012


Tips Menyuburkan Rambut

0
Cara Menyuburkan Dan Melebatkan Rambut

Rambut merupakan pendukung utama untuk kecantikan seorang wanita. Sehingga dengan begitu rambut harus selalu dijaga dan di rawat dengan baik. Kita semua tentu tahu bahwa wanita tanpa rambut atau gundul sangat tidak enak dilihat secara umum baik pria maupun wanita.

Tidak perlu gundul, rambut yang tumbuh sedikit juga kurang pantas untuk wanita karena rambut lebat adalah kondisi yang lebih baik dari segalanya (rambut). Oleh sebab itu, disini akan ada sedikit cara alami yang bisa di coba untuk membuat rambut menjadi lebih tebal sehingga akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Meskipun sejak awal pembahasan ini tentang wanita, tapi untuk pria juga bisa di terapkan.

Cara membuat rambut menjadi lebih lebat

Untuk membuat rambut menjadi tebal, cara mudah pertama menggunakan teh. Caranya adalah membuat teh tanpa gula kemudian diinapkan selama satu malam. Jika sudah satu malam gunakan teh tadi untuk keramas dan diamkan minimal satu jam. Jika sudah keramaslah menggunakan shampo yang cocok dan lakukan hal ini setiap hari secara rutin.

Cara kedua menggunakan buah alpokat yang sudah dicampur dengan madu. Caranya seperti sebelumnya yaitu satu buah alpokat dicampur sedikit madu, sedikit air kemudian di masukan lemari es selama setengah jam lalu usapkan pada kulit kepala. Untuk pencampuran, usahakan tidak encer atau lebih tepatnya dibuat kental.

Cara ketiga dengan lidah buaya, Caranya potong lidah buaya kemudian ambil lendirnya dan usapkan pada kulit kepala sebelum tidur. Setelah esok hari, keramaslah sampai rambut anda benar-benar bersih.

Cara keempat menggunakan air pohon pisang. Caranya potong satu pohon pisang pada bagian bawah kemudian beri lubang pada bagian tengahnya beberapa senti. Setelah itu tunggu keesokan harinya sehingga pada bagian yang di lubangi muncul air dari pohon pisang tersebut. Kemudian ambil airnya dan usapkan pada kulit kepala secara merata, diamkan selama 30 menit, dan cuci rambut anda sampai bersih.

0 komentar:

Posting Komentar